Friday, June 8, 2018

Membuat Desain Topi Lebaran Dengan Mesin Press Topi





Memasuki detik-detik menjelang Idul Fitri, tidak sedikit dari kita yang melakukan agenda wajib membeli baju baru. Ya, nampaknya tradisi membeli baju baru untuk dipakai ketika lebaran memang merupakan hal yang selalu dilakukan.

Selain membeli baju lebaran, kini banyak orang yang juga memakai aksesoris sebagai pemanis penampilan mereka. Salah satu aksesoris yang cukup populer dan sering dipakai adalah topi.


Bisa dikatakan topi sudah menjadi aksesoris wajib, terutama anak muda. Beragam jenis topi pun bermunculan seperti topi baseball, kupluk, trucker dan yang paling baru adalah topi custom.

Topi custom adalah topi yang desainnya bisa kita buat sendiri. Kita bisa membuat topi dengan beragam desain yang kita sukai dengan mudah. Nah untuk anda yang ingin memadukan aksesoris topi dengan baju lebaran anda, anda juga bisa membuat topi custom dengan desain unik khas lebaran dengan mesin press topi.

Apa Itu Mesin Press Topi??

Mesin press topi adalah mesin yang khusus dibuat untuk mencetak topi. Sama seperti mesin press kaos, mesin ini menyederhanakan dan memangkas waktu proses sablon topi yang biasanya bisa memakan waktu yang cukup lama menjadi jauh lebih singkat.

Apapun jenis press topi yang digunakan memiliki cara kerja yang sama. Anda tinggal mencetak desain topi diatas kertas sublim menggunakan tinta sublim. Kemudian kita press menggunakan mesin press topi. Kemudian untuk bahannya, gunakan saja bahan cutting yang biasa digunakan kaos yakni Polyflex.

Nah berikut ini beberapa contoh desain topi yang cocok digunakan saat lebaran.













Nah itu tadi beberapa referensi topi lebaran yang bisa anda kenakan di hari raya. Anda tetap bisa tampil syar'i dan menawan. Selamat berkreasi :D